Helped everyone about Sciences and Technology

Saturday, August 29, 2009

Facebook 3.0 untuk iPhone


CALIFORNIA - Setelah Apple melakukan uji coba selama dua minggu, akhirnya aplikasi Facebook 3.0 sudah bisa dinikmati pengguna iPhone, dengan mengunduhnya di App Store.

Kehadiran aplikasi paling baru milik Facebook ini tentunya akan menghadirkan beberapa perubahaan serta penyempurnaan dari versi sebelumnya. Seperti fitur event, jika di aplikasi terdahulu Facebook menghilangkan fitur event, maka di Facebook 3.0 anda kembali dapat melihat undangan acara masuk ke akun anda.

Seperti yang dilansir Tech Crunch, Jumat (28/8/2009), selain dapat melihat undangan acara tersebut, pengguna iPhone bisa memberikan komentar dan melihat siapa saja yang hadir maupun tidak hadir di undangan acara itu. Sehingga, komunikasi pun semakin bisa terjalin.

Untuk pengguna iPhone 3GS, aplikasi unggah video di smartphone anyar ini bisa dimaksimalkan di Facebook 3.0. Pasalnya, situs jejaring sosial tersebut memberikan fitur yang memungkinkan anda dapat menggunggah secara langsung video yang telah di rekam ke Facebook.

Sayangnya ada beberapa fitur yang belum dibenamkan di jejaring sosial besutan Mark Zuckberg tersebut, satu diantaranya belum ditampilkannya Push Notification. Kuat dugaan fitur ini akan hadir di seri berikutnya, yaitu Facebook 3.1.

0 comments: